Kabar menggembirakan datang dari LINE,
salah satu aplikasi instant messaging yang tengah naik daun di
Indonesia.LINE dikabarkan memetik sukses mencapai unduhan hingga 23
juta pengguna dan menduduki peringkat pertama sebagai aplikasi instant
messaging terpopuler di Google Play.
Kesuksesan Line yang sudah dicapai saat ini, tidak lepas dari peranan fitur-fitur LINE yang cukup menonjol, seperti stiker. Stiker emoticon yang tersedia di toko stiker Line, menawarkan lebih dari 8000 stiker yang menampilkan empat karakter di antaranya Cony, Brown, Moon, dan James. Keempat karakter tersebut nantinya akan tersedia dalam beragam ekspresi wajah, baik dalam keadaan senang, marah, sedih, dan lain sebagainya.
Selain fitur tersebut, LINE memiliki salah satu fitur layanan yang cukup unggul, yaitu layanan free call. Fitur ini dapat digunakan ke sesama pengguna Line tanpa menggunakan pulsa, cukup dengan koneksi data Internet seperti 3G, 4G, atau WiFi. Saat ini, LINE sudah dapat dinikmati oleh para pengguna gadget dengan beragam platform.
Line juga telah menyediakan aplikasi lainnya yang sudah terintegrasi dalam bentuk ekosistem mobile,Line Games, Line Camera, Line Play, Line Anti-Virus, dan masih banyak lagi.
Menurut Hyunbin Kang (Head of Global Line Business LINE) menyatakan bahwa LINE di Indonesia masih sangat berpotensi untuk berkembang pesat. Mengingat begitu banyak komunitas anak mudah di Indonesia yang selalu mencari saluran berkomunikasi yang lebih menyenangkan dan kreatif. Dalam hal ini LINE terus berusaha meningkatkan pelayanan dalam aplikasinya untuk memperbesar lagi jumlah penggunanya di seluruh dunia. (Nariswari)
Kesuksesan Line yang sudah dicapai saat ini, tidak lepas dari peranan fitur-fitur LINE yang cukup menonjol, seperti stiker. Stiker emoticon yang tersedia di toko stiker Line, menawarkan lebih dari 8000 stiker yang menampilkan empat karakter di antaranya Cony, Brown, Moon, dan James. Keempat karakter tersebut nantinya akan tersedia dalam beragam ekspresi wajah, baik dalam keadaan senang, marah, sedih, dan lain sebagainya.
Selain fitur tersebut, LINE memiliki salah satu fitur layanan yang cukup unggul, yaitu layanan free call. Fitur ini dapat digunakan ke sesama pengguna Line tanpa menggunakan pulsa, cukup dengan koneksi data Internet seperti 3G, 4G, atau WiFi. Saat ini, LINE sudah dapat dinikmati oleh para pengguna gadget dengan beragam platform.
Line juga telah menyediakan aplikasi lainnya yang sudah terintegrasi dalam bentuk ekosistem mobile,Line Games, Line Camera, Line Play, Line Anti-Virus, dan masih banyak lagi.
Menurut Hyunbin Kang (Head of Global Line Business LINE) menyatakan bahwa LINE di Indonesia masih sangat berpotensi untuk berkembang pesat. Mengingat begitu banyak komunitas anak mudah di Indonesia yang selalu mencari saluran berkomunikasi yang lebih menyenangkan dan kreatif. Dalam hal ini LINE terus berusaha meningkatkan pelayanan dalam aplikasinya untuk memperbesar lagi jumlah penggunanya di seluruh dunia. (Nariswari)
No comments:
Post a Comment